Wushu Buleleng Gelar Latihan Tanding  


Buleleng,
 Pengkab Wushu Buleleng menggelar Latihan Tanding Bersama Wushu kabupaten Tabanan.

Delapan Atlet Wushu Kabupaten Tabanan bersama tim Official menggelar latihan tanding bersama dengan atlet Wushu kabupaten Buleleng. kegiatan Latihan tanding bersama ini diadakan pada Minggu (12/06). Dengan mempergunakan camp Muathay Buleleng. Latihan kali ini disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Ketut Wiratmaja dan Ketua Umum Pengprov Wushu Bali Andra Jaya.

Ditemui disela-sela kegiatan, Plt Ketua Wushu Kabupaten Tabanan Haris Iswara menjelaskan, alasan memilih Wushu Buleleng untuk latihan tanding karena Wushu Buleleng menjadi Trendsetter khususnya di provinsi Bali. “ Terus terang kami melihat trendsetter ada di Buleleng, jadi untuk di Bali ada di Buleleng jadi kita harus pilih yang ada di Buleleng,”ungkapnya.

Hal Senada juga diungkapkan Ketua Umum Pengprov Wushu Bali,  Andra Jaya mengungkapkan, Buleleng menjadi kiblat sanda di Bali dan berharap kabupaten lainnya belajar ke Buleleng. “Jadi layaknya memang kita harus masing-masing kabupaten bisa try out ke Buleleng atau mungkin Buleleng keluar kandang, jadi antusiasnya Buleleng sangat luar biasa,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Harian Wushu Kabupaten Buleleng Gede Sedana Sanjaya mengungkapkan, Latihan ini menjadi suatu Kehormatan karena kedatangan tim wushu dari kabupaten Tabanan. “Ini suatu kehormatan bagi Buleleng, kita selaku tuan rumah sangat menyambuat baik dan kita melakukan tanding antar tim,”ujarnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI