DPRD Buleleng Terima Audiensi Suka Duka UMKM Aluh Buleleng

Paket Agung, Dewan perwakilan rakyat daerah, DPRD kabupaten Buleleng menerima audiensi dari Suka Duka UMKM Aluh Buleleng.

Dewan perwakilan rakyat daerah, DPRD kabupaten Buleleng menerima audiensi dari Suka Duka UMKM Aluh Buleleng.  Audiensi diterima langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Buleleng Gede Supriatna, Jumat 15 Juli 2022.

Ketua Suka Duka Aluh Buleleng Nyoman Surianta mengatakan, tujuan dari audiensi ini adalah menyampaikan kendala suka duka aluh Buleleng dilapangan, selain itu ia berharap pemerintah bisa memberikan solusi dalam pembentukan wadah atau tempat untuk suka duka aluh Buleleng. “Jadi salah satu yang menjadi kendala dilapangan adalah masalah permodalan dan mengurus perijinan, ini membuat kami kesulitan dan semoga dengan audiensi ini pihak DPRD bisa memberikan solusi,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD kabupaten Buleleng Gede Supriatna mengatakan, pihak DPRD selalu mendorong para pelaku UMKM Buleleng untuk terus berinovasi.¬† Terkait dengan kendala di lapangan, pihaknya akan segera menindaklanjuti dan melakukan koordinasi dengan pemkab Buleleng . “Kami sangat mendorong ini, jadi terkait dengan kendalanya kami akan menindaklanjuti dan berkoordinasi agar segera dibuatkan program,”terangnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *