Pemkab Buleleng Studi Komparasi ke Denpasar, Pelajari Strategi Pengelolaan Media Sosial

Denpasar, Guna meningkatkan strategi dalam komunikasi pimpinan Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan studi komparasi ke pemerintah Kota Denpasar.

Guna meningkatkan Startegi Pengelolaan Komunikasi Pimpinan, Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan studi komparasi ke Pemerintah Kota Denpasar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Buleleng Agus Tri Kartika Yudha yang disambut Kepala bagian Protokol dan komunikasi Kota Denpasar I Dewa Gede Rai beserta staf di Ruang Rapat Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar Kamis, (22/09/2022).

Ditemui disela-sela kegiatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Tri Kartika Yudha menjelaskan, yang ditekankan dalam studi komparasi ini adalah Pihaknya ingin Mendalami strategi dalam komunikasi pimpinan dan strategi pengelolaan media sosial serta media masa di Pemerintahan Kota Denpasar. “Ada banyak hal menarik Yang nanti tentu menjadi inspirasi kita untuk bisa diimplementasikan di Kabupaten Buleleng terutama pengelolaan di media sosial, kemudian membangun hubungan dengan media termasuk dengan influenser didalam mensosialisasikan program program pemerintah kabupaten Buleleng,” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Kota Denpasar I Dewa Gede Rai¬† Mengungkapkan sangat menyambut baik Studi Komparasi ini karena bisa bertukar informasi sehingga kedepan bisa dikembangkan di daerah masing-masing. ” Kami pun di Denpasar punya kegiatan seperti ini tetapi kebanyakan keluar daerah Bali, kedepan kami ingin belajar ke Buleleng dalam hal strategi pengelolaan komunikasi ” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemkab Buleleng juga melakukan studi komparasi ke pemkab Tabanan pada Jumat 23 September 2022.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *