The Rissing Star Warnai Bursa Calon Bupati Buleleng

Buleleng, Nyoman Arya Astawa yang akrab disapa Mang Dauh memantapkan diri sebagai calon wakil bupati Buleleng periode 2024-2029.

Ibarat bintang yang sedang bersinar,atau rising star saat ini pantas disematkan kepada Nyoman Arya Astawa. Tanda-tanda bintang yang sedang bersinar melekat pada pengelola spicedive lovina ini yang ditunjukkan dengan menyetor formulir pendaftaran bursa cawabup pada partai PDI Perjuangan Buleleng. dan semua dimudahkan oleh semesta dari proses pengambilan formulir,pengisian hingga penyetoran formulir pada Selasa(30/04)

Kepada reporter Nuansa Giri FM, Mang Dauh menjelaskan bahwa ia mendaftar untuk posisi Wakil Bupati Buleleng. Ia menegaskan komitmennya terhadap PDI Perjuangan dan kesiapannya untuk mengikuti arahan partai.

“Formulir untuk posisi Buleleng 2 sudah saya ambil dan serahkan langsung ke sekretaris DPC. Saya memang kader PDI Perjuangan, tapi tidak terlibat langsung di struktur partai. Saya lebih banyak fokus di usaha, tapi selalu hadir di hajatan partai. Sekertaris DPC tahu persis saya. Saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Buleleng, terutama di sektor pariwisata,” ujarnya.

Menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan duetnya dengan Dr. Sutjidra, Mang Dauh mengatakan bahwa ia terbuka terhadap berbagai kemungkinan dan tegak lurus mengikuti arahan Partai.

” Itu hanya wacana bisa saja beropini kembali lagi kita tidak bisa berangan-angan biarkan nanti keputusan kita tegak lurus. Kita lihat saja nanti. Kalau memang diberikan kesempatan, ya saya siap. Kalau tidak, saya tetap di PDI Perjuangan,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng, Gede Supriatna, menjelaskan bahwa pihaknya membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk internal kader maupun tokoh masyarakat luar struktur partai. Supriatna menambahkan bahwa hingga saat ini, baru dua orang yang mengambil formulir pendaftaran, yaitu dr. Sutjidra dan Nyoman Arya Astawa. Pihaknya juga menyerahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PDI Perjuangan ke Mang Dauh, karena ia baru mendaftar sebagai anggota partai tahun ini.

“Kami sudah melakukan rapat pemetaan dan penjaringan nama bakal calon kepala daerah. Namun, DPP PDI Perjuangan juga menginstruksikan kami untuk membuka pendaftaran terbuka. untuk posisi sekarang baru ada 2 orang yg mengambil formulir yaitu dr. sutjidra kemarin sudah mengambil formulir kemudian hari ini nyoman arya astawa mengambil formulir sekalligus menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke¬† DPC PDI Perjuangan dan juga kami sudah menyerahkan KTA (Kartu Tanda Anggota), karena beliau menyampaikan surat kepada dpc pdi perjuangan mohon KTA sebagai anggota partai,” katanya.(TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *