Siswi Smantiara Raih Juara Jodo Tingkat Provinsi

Penarukan, Dua siswi SMA N 3 Singaraja, Smantiara berhasil meraih juara 1 dan 3 dalam ajang Kejurprov Judo Piala Koni Bali 2022.

Dua siswi SMA N 3 Singaraja, Smantiara berhasil memberikan prestasi yang membanggakan kali ini prestasi yang dipersembahkan adalah kejuaraan judo yang dilaksanakan oleh Koni Bali pada 1 Oktober lalu. Adapun dua siswi berprestasi tersebut adalah Kadek Novi Mayan Tika meraih juara 1 kelas 52 kg putri kategori junior tingkat provinsi dan Komang Angel Felisia berhasil meraih juara 3 kelas 48 kg putri kategori Cadet C KU-19 tingkat provinsi.

Ditemui disekolahnya, Kadek Novi Mayan Tika menceritakan, latihan rutin sudah dilakukan dari dulu pasca pandemi covid-19. Berkat kedisiplinannya dalam berlatih ia berhasil meraih medali emas atau juara 1 dalam ajang Kejurprov Judo Piala Koni tahun 2022 itu. “Persiapan sudah dari lama pas pandemi saya sudah sering latihan, “ujarnya.

Sementara itu, Komang Angel Felisia berprinsip untuk selalu berusaha mendapatkan emas dalam ajang apapun. Iapun berharap hobbynya di bidang olahraga Judo ini bisa terus meningkat dan kedepan bisa meraih mimpinya untuk menjadi atlet berbakat. “Prinsip saya harus berusaha mendapatkan emas, emas, dan emas, kalau belum saya akan coba lagi,”imbuhnya.

Sementara itu Kepala SMA N 3 Singaraja, Dr.¬† I Putu Eka Wilantara, M. Pd sangat mengapresiasi siswa siswi yang berprestasi. Ia mengharapkan seluruh siswa Smantiara bisa termotivasi untuk berprestasi. “Kami selalu mendukung siswa siswi untuk selalu berpretasi, dan untuk itu kami harapkan mereka bisa termotivasi melihat temen temennya,”terangnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *