Nakes di Buleleng Dapatkan Vaksinasi Dosis ke 4

Kendran, Dalam penguatan anti body seluruh Tenaga kesehatan termasuk pegawai Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Buleleng mendapatkan vaksinasi dosis ke 4 atau booster tahap 2

Bertempat di Parkir Gedung hemodialisis 2 RSUD Buleleng pada Jumat,(05/08) berlangsung vaksinasi dosis ke 4 atau Booster tahap 2 terhadap seluruh pegawai dan Tenaga kesehatan RSUD Buleleng. Adapun varian vaksin yang di dapat dalam booster ke 2 ini adalah vaksin moderna.

Ditemui disela-sela vaksinasi, direktur RSUD Buleleng dr. Putu Arya Nugraha menjelaskan,¬† kegiatan vaksinasi ini merupakan penguatan anti body seluruh pegawai dan tenaga Kesehatan di RSUD Buleleng. Dan target vaksinasi 200-300 orang per hari. “Vaksinasi dosis ke empat ini merupakan penguat untuk nakes di Buleleng, jadi targetnya perhari sampai 300 vaksin,”ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pegawai RSUD Buleleng Made Melri Saputra merespon baik vaksinasi booster tahap 2 ini karena bisa meningkatkan daya tahan tubuh. “Ini kan untuk kesehatan juga jadi saya siap saja untuk meningkatkan imun tubuh,”tegasnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *