Rayakan Kemenangan, Relawan Nyame Braye Gibran Gelar Pesta Rakyat

Buleleng, Pasca Disahkannya Presiden & Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Relawan Nyame Braya Gibran Bali Gelar Pesta Rakyat melibatkan puluhan UMKM.

Ribuan masyarakat memadati acara Syukuran yang digelar Relawan Nyama Braya Gibran Bali di Wantilan Banjar Satria Desa Bungkulan pada Sabtu (27/4). Acara ini dirangkaikan dengan pesta rakyat dan melibatkan 20 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kepada Reporter Radio Nuansa Giri FM Ketua Relawan Nyama Braya Gibran Bali, Dewa Nyoman Sukrawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pesta rakyat sekaligus syukuran atas disahkannya presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Acara ini merupakan pesta rakyat, syukuran atas telah disahkannya presiden dan wapres terpilih prabowo gibran berjalan damai lancar tidak ada gesekan berarti, walaupun proses hukum berjalan tetapi hampir semua kandidat terima kemenangan kekalahan dengan damai inilah harapan saya,” jelasnya.

Sukrawan juga mengajak seluruh tim pemenangan Prabowo-Gibran dan masyarakat untuk menjaga suasana kondusif, menjelang Pilkada Serentak pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan juga Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota-Wakil Walikota pada Bulan November mendatang.

” karena setelah pilpres dan pileg bulan november kita akan ada pilkada gubernur dan bupati. Kita juga butuh keamanan dan kenyamanan ketertiban agar semua proses demokrasi berjalan baik, karena kita ingin negara daerah mampu lahirkan putra putri terbaik demi keutuhan ekonomi¬†lebih baik, kemampuan politik lebih maju. Itu yg kita harapkan,” ujarnya.

Sukrawan menambahkan bahwa Relawan Nyama Braya Gibran Bali akan mengawal program-program Prabowo-Gibran, menyampaikan aspirasi masyarakat dari bawah ke atas, dan menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *