Desa Tembok Gelar Turnamen Futsal Yunior

Buleleng,Desa Tembok di kecamatan Tejakula menggelar turnamen futsal yunior diikuti 8 klub.

Futsal sebagai salah satu olahraga popular di masyarakat kini makin diminati oleh masyarakat. Bukan hanya oleh para remaja , anak-anak usia dini juga mulai dibina untuk kelak menjadi pemain futsal andalan. Salah satu desa yang menggelar kejuaraan adalah desa Tembok di Kecamatan Tejakula. Puluhan anak usia dini yang ada di desa setempat dikelompokkan menjadi 8 kelompok dengan nama arek-arek tembok disingkat Artem.

Turnamen yang digelar untuk pertama kalinya ini berlangsung di lapangan Yehbau dibuka oleh sekda Buleleng Gede Suyasa, Rabu (08/03).

Dalam sambutannya sekda Suyasa yang juga ketua Umum Askab PSSI Buleleng mengaku salut atas turnamen yang digelar oleh desa Tembok. Selain untuk meningkatkan derajat kesehatan sejak dini, futsal juga dapat dimanfaatkan untuk membentuk karakter sejak dini.

Sementara kepala desa Tembok Dewa Komang Yudi Astara menjelaskan bahwa Futsal merupakan salah satu kelompok kegiatan masyarakat desa Tembok. “Turnamen yang digelar selama empat hari ¬†untuk memberikan warna tersendiri bagi peserta yang telah berlatih selama ini” (tut)

Leave a Reply

Your email address will not be published.