Mahasiswa Asal Papua Ditemukan Meninggal Dunia di Asrama 


Buleleng, Mahasiswa undiksha asal Papua, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar asrama undiksha di Kaliuntu.

Seisi asrama Universitas Pendidikan Ganesha (undiksha) jalan Dewi Sartika Selatan kecamatan/Kabupaten Buleleng dikejutkan oleh salah seorang mahasiswa asal papua yang telah meninggal dunia dikamar asramanya pada 28 Desember 2022.

Deonisius Cristedeligori, (20), mahasiswa undiksha yang berasal dari kabupaten Pappi Provinsi Papua itu sebelumnya masih dapat melakukan aktivitas/kegiatan sehari-harinya, kemudian pada pagi hari sekitar pukul 07.57 wita korban berteriak mengerang sebanyak 3 (tiga) kali sehingga Dipen Wisal yang meruapaka rekan sekamarnya langsung langsung menghubungi teman-teman yang ada di mess undiksha.

Ditemui ditempat kejadian, Wakil rektor Bidang kemahasiswaan Wayan Suastra mengatakan, menurut informasi dari teman sekamarnya dionisius mengalami sakit selam dua minggu terakhir. Warek Suastra mengaku undiksha akan memfasilitasi pemulangan jenazah ke tempat asalnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis di tempat kejadian perkara, korban saat di periksa sudah dalam keadaan meninggal dunia, tanda tanda viral sudah tidak ada, dan diperkirakan korban meninggal kurang lebih sekitar 2 jam yang lalu.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.