Jagabaya Dulang Mangap Buleleng Kembali Gelar Donor Darah 


Pemuteran, Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Buleleng menggelar donor darah di Grya Taman Cakra Wijaya Sandi Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak Buleleng.

Kegiatan donor darah kembali dilaksanakan dilaksanakan Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Buleleng yang merupakan program rutin setiap tiga bulan sekali. Giat donor darah kali ini menyasar anggota PAC Jagabaya Dulang Mangap Kecamatan Gerokgak yang dilaksanakan di di Grya Taman Cakra Wijaya Sandi Desa Pemuteran Kecamatan Gerokgak.

Koordinator Jagabaya Dulang mangap Kabupaten Buleleng Putu Pasek Dibia Atmaja menjelaskan donor darah diharapkan menjadi tradisi bagi pasemetonan Jagabaya Dulang mangap untuk membantu warga yang membutuhkan. “Jadi ini diharapkan menjadi tradisi bagi Jagabaya dulang mangap agar bisa terus membantu warga,”ujarnya. 

Sementara itu koordinator tim dokter, Made Widyasari mengapresiasi giat bakti sosial yang dilaksanakan dan kedepan diharapkan bisa terus di laksanakan karena selain bagus untuk Kesehatan, giat donor darah ini secara sosial juga sangat bermanfaat untuk penyediaan stok darah bagi yang memerlukan.”Saya sangat mengapresiasi giat bakti sosial yang rutin dilaksanakan ini, diharapkan ini bisa memenuhi stok darah di Buleleng,”imbuhnya. (eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.