Radio Nuansa Giri Raih Penghargaan Anugrah Penyiaran Bali 2022 


Denpasar, Radio Nuansa Giri berhasil meraih Anugerah Program Acara Berbahasa Bali Terbaik dalam Anugrah Penyiaran Bali yang dilaksanakan oleh KPID Bali.

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Bali melaksanakan Malam Anugrah Penyiaran Bali pada Rabu 30 Nopember 2022 bertempat di Gedung Ksirarnawa, Art Center Denpasar sebagai bentuk apresiasi terhadap insan penyiaran di Bali

Radio Nuansa Giri berhasil meraih Anugerah Program Acara Berbahasa Bali Terbaik dengan mengunggulkan program Cemara Giri asuhan penyiar kawakan Putu Pada Yasa atau yang dikenal Bape Balang Tamak.

Ketua KPID Bali Agus Astapa dalam sambutanya mengungkapkan, penghargaan ini merupakan muara dari pengawasan konten penyiaran yang ada di Bali sebagai apresiasi kepada insan penyiaran di Bali atas karya-karya kreatifnya. “Jadi kegiatan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada seluruh insan penyiaran di Bali,”ujarnya. 

Apresiasi terkait terselenggaranya program Anugrah Penyiaran Bali datang dari Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Supriyo. Pihaknya menyebut dengan peran pengawasan dari KPID Bali terhadap penyiaran di Bali diharapkan mampu menciptakan penyiaran yang sehat dan semakin eksis.”  Dari kegiatan ini diharapkan peran dari KPID untuk menciptakan penyiaran yang sehat,”terangnya.

Sementara itu Direktur PT.Radio Nuansa Giri Ni Made Sri Widari, MM mengaku sangat bersyukur atas raihan Anugrah Penyiaran Bali ini dan kedepan sebagai bahan evaluasi untuk bisa terus berkarya yang lebih baik.” Kami sangat bangga dan bersyukur atas raihan yang bisa kami dapatkan disini, kedepan ini akan menjadi bahan evaluasi dan kami akan terus berkarya,”ungkapnya.

Selain berhasil meraih Anugerah Program Acara Berbahasa Bali Terbaik, Radio Nuansa Giri juga meraih nominasi program Berita Radio Terbaik dan Program Radio Anak Terbaik.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.