Tabrak Lari di Kalibukbuk, Satu Orang Meninggal Dunia 


Buleleng
, Satu orang meninggal dunia pada laka lantas yang terjadi di jalan raya kalibukbuk.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di  Jln. Singaraja – Seririt tepatnya di wilayah Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng, pada 15 Nopember 2022 sekira pukul  01.30 Wita.

Lakalantas maut melibatkan pengendara sepeda motor dengan Nopol DK 2037 UAR Dengan truck roda 6 yang tidak diketahui identitasnya karena telah melarikan diri.

Pengendara sepeda motor Kadek Arjun Wahyudi Saputra, beralamat Banjar Dinas Desa, Desa Cempaga Kecamatan  Banjar Kabupaten Buleleng, mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan, luka robek pada paha kiri, luka lecet pada bahu kanan, dirawat di RSU Parama Sidhi Singaraja.

Sementara yang dibonceng, Kadek Anggik Delvira Agustia, beralamat Jl. P. Seribu Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng, mengalami luka robek pada kepala samping kiri, keluar darah dari hidung, luka robek pada pipi, dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSU Parama Sidhi Singaraja.

Kepada reporter radio nuansa giri fm, Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya mengatakan, Kejadian diduga bermula dari Pengendara sepeda motor datang dari arah barat menuju ke timur lalu kendaraanya oleng ke kanan, pada saat di TKP datang truck yang tidak diketahui identitasnya dari arah timur menuju ke barat sehingga terjadi laka lantas. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan unit laka sat lantas Polres Buleleng dengan melakukan permintaan keterangan di TKP terhadap orang yang diduga melihat, mengetahui kejadian laka tersebut maupun mengecek CCTV yang ada disekitar TKP.” Ungkapnya

Dihimbau kepada seluruh pengendara untuk tetap hati-hati dan waspada dalam berkendara.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.