Tenis Lapangan, Diharapkan Buka Pintu Gerbang Emas


Buleleng, Pekan olahraga propinsi Bali XV telah bergulir yang diawali dengan pertandingan tenis lapangan di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Hari pertama Porprop Bali XV di kabupaten Buleleng mempertandingkan cabang tenis lapangan. Pertandingan perdana dibuka langsung oleh ketua KONI Bali I Gst Ngurah Oka Darmawan dihadiri ketua Pengprop Pelti Bali dan Ketua umum Koni Buleleng.

Usai membuka pertandingan perdana, Ketum Koni Bali I Gst Ngurah Oka Darmawan yang berasal dari Puri Sukasada mengatakan kesan pertama sangat penting, jadi pertandingan perdana sangat penting. Venue sudah siap dengan baik, dirinya berharap para atlet dapat menunjukan kemampuan terbaiknya, sehingga muncul yang terbaik. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras panitia cabang tenis, kesiapan venue bagus, kerjasama panitia bagus, semoga berjalan dengan lancar.”Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum KONI Buleleng Ketut Wiratmaja mengatakan, Tenis lapangan salah satu cabor andalan Buleleng, diharapkan tenis lapangan dapat membuka pintu gerbang emas untuk Kontingen Buleleng. “Segala persiapan untuk mejadi tuan rumah sudah dimatangkan, semoga semua berjalan dengan lancar dan tidk ada halangan. Tim tenis merupakan salah satu andalan kami, saya berharap lewat tenis lapangan akan membuka pintu gerbang emas.”Ujarnya.

Sementara itu hasil pertandingan pada hari pertama Beregu putri tenis lapangan Buleleng unggul 3-0 atas Denpasar, sedangkan pada bagian putra Buleleng harus menyerah atas Badung 1-2.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.