Spenfour Raih Piala Bergilir Diajang PSC Undiksha

Sambangan, SMP N 4 Singaraja, Spenfour meraih juara 1 dan memboyong piala bergilir Rektor Undiksha dalam ajang Physich and Science Competion, PSC 2022 se provinsi Bali.

SMP N 4 Singaraja, Spenfour kembali meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini prestasi di raih oleh salah seorang siswa SMP N 4 Singaraja, Joshua Setia Immanuel yang berhasil meraih juara 1 dan membawa piala bergilir dalam ajang Physich and Science Competion 2022 se provinsi Bali yang dilaksanakan oleh Univeritas Pendidikan Ganesha, Undiksha pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Ditemui disekolahnya, Joshua Setia Immanuel mengatakan, persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti lomba dengan belajar materi yang diberikan pada saat pembinaan. Dengan diimbangi usaha dan doa, Joshua berhasil memboyong piala bergilir rektor Undiksha. “Saya ga nyangka saja dapat juara satu karena kemarin mengikuti lomba tidak pernah mendapatkan juara satu, dan saya sekarang sangat bangga,”ujarnya.

Pembina Sains Agung Supartha merasa sangat bangga dan terharu atas raihan prestasi yang diraih oleh siswanya. Hal ini juga tentunya tidak lepas dari pembinaan rutin yang dilakukan oleh pihak sekolah.”Saya bangga sekali sebagai pembina dan juga terharu karena saya menyaksikan kemarin bagaimana prosesnya, ini sangat luar biasa,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMP N 4 Singaraja, Putu Budiastana berharap, warga sekolah Spenfour bisa berkolaborasi untuk meningkatkan kemajuan sekolah. Selain itu ia juga mengharapkan para siswa siswi lain di Spenfour bisa termotivasi untuk berprestasi. “Saya harapkan disini kolaborasi semua warga sekolah untuk memajukan spenfour, dan disini kami juga terus memotivasi mereka untuk berprestasi,”terangnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.