Polwan Berikan 4 Unit Bantuan Bedah Rumah

Buleleng, Memperingati Hari Polwan Ke 74 jajaran Polwan Polda Bali Berikan 4 Unit Bantuan Bedah Rumah Dan Sembako Kepada Lansia.

Dalam memperingati hari Polwan ke 74, jajaran Polwan Polda Bali melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan bedah rumah yang telah diresmikan dan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu pada Senin (5/9/2022).

Untuk didaerah Kabupaten Buleleng, Polwan jajaran Polda Bali memberikan 3 bantuan bedah rumah yang terletak didaerah Desa  Mayong sebanyak 2 Unit dan 1 Unit di daerah Busungbiu dan pembenahan ruang praktek pijat dan perlengkapan pijat pasangan suami istri tuna netra di kecamatan Bangli Kabupaten Bangli.

Kabidkieu Polda Bali Kombes Pol Endang Sri Wahyu Utami, S.I.K., menyampaikan, pemberian bantaun bedah rumah dan pemberian sembako ini dilaksanakan dalam memperingati hari Polwan ke 74, dan dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima, selain itu juga adanya pemberian sembako kepada lansia dan masyarakat tidak mampu, serta alat-alat sekolah kepada anak-anak sekolah dasar, ucapnya.

Selain bantuan rumah yang diberikan dalam Hari Polwan ke 74, juga diberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan lansia serta anak – anak sekolah. Khusus untuk anak anak sekolah diberikan bantuan tas gendong dan alat alat tulis.(tim/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.