Rem Blong, Mobil Nyungsep ke Jurang

Gobleg, Diduga karena minyak rem habis sehingga menyebabkan rem blong, satu unit mobil terperosok ke Jurang Desa Gobleg.

Kejadian laka lantas tunggal ( Out of Control ) satu unit mobil dengan nomor polisi AG 8007 EI  yang mengangkut Babi terperosok ke jurang di Jalan raya Desa Gobleg,  km 32.700 km tepatnya di Wilayah Banjar Dinas asah, pada Jumat  26 Agustus 2022, sekitar pukul  08.00 Wita.

Kendaraan roda empat yang di kendarai Nengah Budiarta,(50) warga desa Jinengdalem mengalami lepas kendali saat menuju kearah utara pada jalan menurun atau turunan. Diduga minyak rem habis, sehingga menyebabkan rem blong dan laka lantas. Hal tersebut di ungkapkan Kasi humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya. “Kejadian berawal dari  R4 Isuzu AG 8007 EI yang datang dari Selatan menuju Utara pada jalan menurun/turunan,  mengalami rem blong karena minyak rem habis,  kemudian kendaraan lurus pada saat jalan tikungan dan terjatuh kesebelah kanan jalan di jurang pada kedalaman kurang lebih 10 m dengan posisi kendaraan miring, menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.” Ungkapnya.

Akibat kejadian laka lantas tersebut pengendara mengalami kerugian material sebesar Rp.  2.000. 000, ( Dua juta rupiah ) (dnu/dpa).

Leave a Reply

Your email address will not be published.