Undiksha Luluskan 1.468 Wisudawan dalam Wisuda ke LXVIII

Buleleng, Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) menggelar wisuda ke LXVIII, Kamis (25/8/2022) dan Jumat (26/8/2022). Wisuda kali ini dilaksanakan secara luring menyusul melandainya kasus pandemi covid-19 yang bertempat di Gedung Auditorium Universitas Pendidikan Ganesha.

Wisuda kali ini diikuti 1.468 lulusan dari jenjang pendidikan D3, S1, S2, dan S3. Wisuda ini adalah kali pertama dilaksanakan secara luring penuh selama masa pandemi.

Salah Seorang Perwakilan Wisudawan,  Luh Putu Shanti Yuliastiti, S.Pd, mengaku bangga bisa mengikuti wisuda ini. dirinya mengaku mendapatkan berbagai pengalaman, baik yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi maupun dalam pengembangan soft skill. “ Luar biasa sekali, rasanya saya tidak akan bisa ditahap ini, ketika saya tidak dibantu oleh Dosen, Pegawai, dan juga seluruh teman saya  ” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Undiksha, Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd. mengungkapkan Undiksha berkomitmen untuk selalu berkontribusi dalam rangka menghasilkan SDM-SDM unggul, kompeten, dan berkarakter Pancasila dalam rangka mewujudkan Indonesia yang lebih baik ke depan. Dirinya berharap para wisudawan dari berbagai program studi untuk terus meningkatkan keterampilan dan mengembangkan potensi diri. “ yang kita harapkan bagaimana nanti para wisudawan ini setelah mendapatkan ilmu pengetahuan, teknologi, keterampilan dan lainnya harus bisa diimplementasikan di masyarakat ” ucapnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.