Pria Paruh Baya Duel, Hingga Terperosok Kejurang

Buleleng, Dua sopir truk baku hantam hingga keduanya terperosok kejurang sedalam 30 meter di Jalan Raya Mayong – Busung Biu.

Berawal dari Muslimin berusia 32 tahun dan Miswan 42 tahun, mengambil batu disalah satu galian yang ada di desa Banjarsem, pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2022.

Sebelumnya setiap Muslimin memesan orderan batu kepada Miswan yang diberikan bukanlah batu melainkan hanya tanah, sehingga membuat Muslimin merasa kesal. Setelah selesai mengambil batu korban Muslimin mengikuti miswan dari belakang di Jalan raya Mayong-Busung Biu sekitar pukul 22.30 Wita.

Karena Muslimin sudah merasa jengkel, kemudian korban turun dari truk dengan membawa besi dan menghampiri terduga pelaku Miswan dan langsung melakukan pemukulan sehingga terjadi perlawanan dan bergulat yang mengakibatkan keduanya jatuh kejurang. Hal tersebut diungkapkan Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya. “awal perkelahian dari Muslimin memesan orderan batu dengan Miswan yang diberikan bukan batu melainkan tanah urug, sehingga membuat Muslimin merasa kesal dengan Miswan. Saat perkelahian mereka terperosok kejurang, Miswan dapat menyelamatkan diri dengan memegang sebuah kayu sedangkan korban terlempar dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.” Ujarnya.

Lanjut Sumarjaya, Pencarianpun dilakukan dengan memakan waktu lama sampai mendatangkan tim SAR yang akhirnya Korban Muslimin dapat ditemukan dengan luka lecet-lecet dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan/penyidikan unit Reskrim Polsek Seririt, untuk mengetahui peristiwa yang sebenarnya, masih diperlukan keterangan saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan barang bukti yang mendukung”, tutupnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.