Koni Buleleng Tetapkan Tim Definitif Porprov

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buleleng menetapkan tim definitive yang akan berlaga di Porprov Bali bulan Nopember mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Koni Buleleng I Ketut Wiratmaja, SH saat ditemui pada Senin 22 Agustus 2022. Pihaknya menyebut penetapan tersebut telah melewati beberapa tahapan meliputi seleksi fisik tahap 1 dan 2 serta beberapa seleksi lainnya.

Ketum Koni Wiratmaja menambahkan, setelah ditetapkan, tim ini akan dilakukan pemusatan Latihan terhitung mulai tanggal 20 Agustus 2022 sampai 20 Nopember mendatang menjelang perhelatan Porprov. “Jadi latihan akan dimulai dari Agustus sampai november mendatang,”terangnya.

Lebih lanjut Wiratmaja menambahkan, di perhelatan porprov XV ini, Koni Buleleng mengirim 43 Cabang olahraga dibawah naungan Koni Buleleng yang diharapkan mampu mempersembahkan hasil terbaik untuk kontingen Buleleng.”Kami mengirim 43 cabang olahraga, dengan itu kami berharap bisa memberikan hasil yang baik,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.