Gali Potensi Atlet Muda, SKC Gelar Kejuaraan 


Buleleng, 
Guna menggali potensi atlet karateka muda, Singaraja Karate Club ( SKC ) gelar kejuaraan  Karate Championship 2022.

Bertempat di Gelanggang Olahraga ( GOR ) Bhuana Patra Singaraja, berlangsung kejuaraan Karate Championship yang digelar oleh Singaraja Karate Club ( SKC ) yang diikuti Sebanyak 180 orang dari Dojo Se-Bali. Kejuaraan dibuka Langsung Oleh Ketua Forki Buleleng Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua Panitia SKC Karate Championship, Putu Arga Mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan Sebuah pembinaan karate khusus tingkat pemula baik itu atlet maupun wasit. “Jadi kegiatan ini merupakan sebuah pembinaan untuk karateka,”imbuhnya.

Lanjut Arga berharap, melalui kegiatan ini para karateka memiliki jam terbang bertanding dalam mengikuti event lainnya. “Jadi saya berharap, dengan ini karateka bisa bertanding dievent mendatang,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Forki Buleleng Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG mengatakan, Forki sangat mengapresiasi kegiatan SKC cup ke 4 ini, karena merupakan kegiatan yang positif dan dapat mencari bibit-bibit atlet yang baru.”Saya sangat mengapresiasi ini, jadi ini bisa melahirkan altet muda,”terangnya.(uka/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.