Gerak Jalan SD, Disambut Antusias Masyarakat

Buleleng, Lomba gerak jalan 8 kilometer tingkat sekolah dasar disambut antusiame masyarakat Buleleng.

Tampak masyarakat Buleleng berkumpul di Depan Gor Bhuana Patra dan di beberapa titik jalan protokol Kota Singaraja untuk mendukung keluarga, maupun teman yang berlomba pada lomba gerak jalan 8 Kilometer tingkat Sekolah Dasar serangkaian HUT RI Ke-77 pada senin 8 Agustus 2022.

Salah seorang masyarakat berasal dari Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Tri Budi Santoso mengaku pertama kali menonton lomba gerak jalan di Bumi Panji Sakti, dirinya merasa terkejut melihat antusiame masyarakat Buleleng yang memadati kawasan Gor Bhuana Patra. “Saya baru pertama kali ini menonton gerak jalan di Buleleng, dan saya kaget antusias masyarakat sangat tinggi,”ujarnya.

Hal Senada juga disampaikan Masyarakat yang menonton di kawasan Catuspata Puri Buleleng Luh Riangi mengungkapkan, setelah dua tahun vakum dalam kini dapat kembali menikmati lomba gerak jalan. “Kemarin kan pandemi jadi tidak ada, sekarang baru lagi dilaksankan dan saya sangat senang,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Lomba Gerak Jalan Serangkaian Hut RI Ke-77, Putu Nova Anita Putra mengungkapkan, euphoria masyarakat sangat tinggi, ini dibuktikan dengan masyarakat yang hadir untuk menonton dan mendukung tim nya dalam lomba. Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bijak dalam berkendara sehingga Lomba Gerak Jalan dapat berjalan dengan lancar. “Jadi kami imbau masyarakat agar tidak membuat keributan dalam menonton dan berkendara dengan baik,”ungkapnya.

Untuk diketahui pada 9 Agustus akan dilaksanakan Lomba Gerak Jalan 8 Kilometer Tingkat SMP, pada 10 Agustus Gerak jalan tingkat Dewasa Putri, pada 11 Agustus Lomba Gerak Kocak Kreatif, dan Pada 13 Agustus 2022 Lomba Gerak Jalan 45 Kilometer Tingkat Dewasa Putra.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI