Vakum 2 Tahun, Ratusan Perenang Ikuti Singaraja Cup III 


Buleleng
, Ratusan Perenang yang tergabung pada club di Buleleng mengikuti kejuaraan renang Singaraja CUP III yang digelar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Buleleng.

Sebanyak 153 perenang di Buleleng mengikuti kejuaraan renang antar club yang digelar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Buleleng bertempat di Kolam Nirmala Asri Kelurahan Banyuasri Kecamatan/Kabupaten Buleleng pada 7 Agustus 2022.  Kejuaraan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Koni Buleleng Ketut Wiratmaja. 

Ditemui sela-sela kegiatan, Ketua Harian PRSI Buleleng Made Sumarga Jaya mengungkapkan, dirinya terus berusaha untuk memotivasi para atlet renang di Buleleng untuk percaya diri tampil pada kejuaraan. Sumarga berharap, ditahun 2023 nanti peserta yang mengikuti kejuaraan semakin banyak.”Saya akan terus berusaha untuk memotivasi para atlet renang di Buleleng untuk tampil percaya diri,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Buleleng I Ketut Wiratmaja, SH sangat mengapresiasi PRSI Kabupaten Buleleng yang telah menggelar kejuaraan setelah vakum setelah 2 tahun karena pandemi covid-19. Wiratmaja menambahkan, Koni Buleleng selalu menuntut PRSI Buleleng untuk meningkatkan raihan medali karena pemerintah Kabupaten Buleleng telah menyediakan Kolam renang yang representative.” Saya sangat mengapresiasi PRSI Buleleng karena telah menggelar kejuaraan setelah vakum 2 tahun,”ujarnya.

Untuk diketahui, kejuaraan renang Singaraja Cup III tahun 2022 juga dimanfaatkan untuk seleksi atlet tahap 2 yang akan dikirim pada perhelatan Porprov Bali 2022.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.