Desa Adat dan Nugi Gelar Mutiara Kebersamaan 


Paket Agung
, Sebagai ungkapan terimaksaih atas kepemimpinan dua periode Bupati Putu Agus Suradnyana dan wabup Nyoman Sutjidra, Desa adat Buleeng bekerjasama dengan Radio Nuansa Giri menggelar kegiatan bertajuk Mutiara Kebersamaan.

Kegiatan yang digelar Sabtu (5/08) di sekrtariat desa adat Buleleng dihadiri oleh seluruh klomponen desa adat Buleleng diantaranya penglingsir Tridatu, kerta desa, pasikian Krama, Seka Truna, Para kelian banjar adat, prajuru desa adat Satgas Covid-19, Pecalang serta komponen lainnya. Terlihat juga keluarga besar Puri Sukasada yang diwakili oleh penglingsir Puri Anak Agung Panji Anom.

Kelian desa adat buleleng Nyoman Sutrisna menjelaskan mutiara kebersamaan merupakan ungkapan terimakasih atas kebersamaan yang selama ini telah dijalin oleh Desa adat Buleleng dan Radio Nuansa Giri dengan Pemkab Buleleng pada masa dua periode Pas-Sutjidra.”Jadi mutiara kebersamaan ini adalah sebagai ungkapan terimakasih kita kepada bupati dan wakil bupati yang sudah menjabat selama 2 periode,”ujarnya.

Kelian desa adat Buleleng Nyoman Sutrisna selanjutnya menitipkan desa adat Buleleng kepada pemerintah Kabupaten Buleleng. 

Ditempat yang sama direktur Radio Nuansa Giri Ni Made Sri Widari didampingi komisaris I Gusti Ngurah Rahardja menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama program yang telah dilakukan selama ini.”Kami ucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan wakil bupati, karena selama ini kami juga bekerjasama dalam berbagai program,”ungkapnya. 

Hadir mendampingi bupati dan wakil Bupati Buleleng Sekda Buleleng Gede Suyasa , kadis Kominfo santi Ketut Suwarmawan dan kadis kebudayaan Nyoman Wisantika. Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna juga tampak duduk pada kursi undangan.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.