Memasyarakatkan Olahraga Tenis Meja, ST Abhirama Devari Gelar Kompetisi

Buleleng, Guna memasyarakatkan olahraga tenis meja, Sekaa Truna Abhirama Devari Banjar adat Liligundi bersama Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Buleleng menggelar kompetisi antar Desa Adat dan Kelurahan.

Sebanyak 18 regu mengikuti kompetisi tenis meja “Abhirama Devari Cup 2022” antar Desa adat dan kelurahan se-Kabupaten Buleleng bertempat di Gedung PTMSI Kabupaten Buleleng. Kompetisi abhirama devari cup 2022, di buka secara resmi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana pada 5 Agustus 2022.

Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai tanggal 5 hingga 7 agustus 2022 dengan memperebutkan total hadiah sebanyak 15 juta rupiah.

Kepada reporter Radio Nuansa Giri fm, Ketua Umum PTMSI Kabupaten Buleleng Made Lestariana mengungkapkan, Kompetisi ini digelar untuk memasyarakatkan olahraga tenis meja di Buleleng. Selain itu kompetisi ini juga untuk memeriahkan serangkaian HUT RI Ke-77. “Jadi kegiatan ini digelar untuk memasyarakatan olahraga tenis meja di Buleleng,”ujarnya.

Usai membuka kompetisi, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengaku sangat mendukung kegiatan kompetisi olahraga seperti ini. Selain menghindari kegiatan negative dimasyarakat, kompetisi serupa juga akan melahirkan atlet-atlet baru di desa seluruh Kabupaten Buleleng. “Saya sangat mendukung kegiatan olahraga seperti ini karena bisa melahirkan altet baru,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.