Futsal KMS Cup I, Smanda Bungkam Smensi

Buleleng, Permainan elegan dan penuh sportivitas ditunjukan pada laga final KMS Cup yang mempertemukan SMA negeri 2 Singaraja melawan SMK negeri 1 Singaraja.

Sejak pukul 18.00 wita Gor Bhuana patra singaraja bergemuruh karena teriakan dan nyanyian supporter dari masing-masing sekolah yang berlaga ajang KMS cup Buleleng pada 31 juli 2022.

Pada partai final memperebutkan juara pertama mempertemukan SMA negeri 2 singaraja melawan SMK negeri 1 Singaraja. permainan muda mudi buleleng terlihat saling menjual beli serangan. Namun dewi fortuna lebih memihak tim dari SMA negeri 2 singaraja sehingga berhasil unggul dan mejadi juara dengan skor 5-1.

Sementara pertandingan yang memperebutkan posisi ketiga mempertemukan SMK negeri 1 Sukasada melawan SMK negeri 1 Kubutambahan, pada pertandingan yang penuh tensi tinggi, SMK negeri 1 kubutambahan unggul dengan skor 3-2.

Usai penyerahan piala, Penggagas kompetisi KMS Cup Ketut Kariasa adnyana mengungkapkan, antusiasme masyarakat Buleleng dalam olahraga sangat tinggi. ini terlihat bagaimana minat muda-mudi buleleng dalam olahraga salah satunya di cabang futsal. Tentu nantinya akan terlahir bibit atlet baru dalam setiap kompetisi yang ada. “Antusiasme masyarakat Buleleng sangat tinggi di bidang olahraga, hal ini sangat baik untuk kemajuan olahraga di Buleleng. Tentu nantinya akan terlahir bibit atlet baru dalam setiap kompetisi seperti volley, Basket, Tenis meja dan lain-lain.”Ungkapnya.

Kariasa yang juga Anggota komisi IX DPR RI mengatakan, denga adanya kompetisi, tentunya gedung olahraga atau stadion menjadi sorotan utama juga. dirinya mengaku akan memfasilitasi kepada Komisi X dibidang olahraga DPR RI untuk dapat memberikan bantuan dalam merenovasi Gor bhuana patra atau membuat stadion baru di Bumi panji sakti.”Tentu saya sebagai wakil rakyat akan memfasilitasi ke Komis X di bidang olahraga untuk dapat memberikan bantuan dalam melakukan renovasi atau membangun stadion baru.” Ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Koni Buleleng I Ketut Wiratmaja, SH mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, panitia dan polisi yang membuat kompetisi berjalan lancar. Selain itu, dirinya merasa puas setelah menyaksikan partai final yang mengsuguhkan permainan sengit yang penuh sportivitas.”Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kariasa karena telah menggagas kompetisi ini, tentu saja juga untuk panitia penyelenggara dan keamanan sehingga kompetisi berjalan lancar. Permainan yang sangat elegan dimainkan pemuda buleleng.” Ungkapnya.

Turut hadir pada malam final KMS Cup Anggota komisi IX DPR RI Kariasa adnyana, anggota DPRD provinsi Bali Gede Kusuma Putra, Ketua DPRD Buleleng Gede supriatna, Ketua umum Koni Buleleng I ketut Wiratmaja dan wakil ketua I Koni Buleleng I Nyoman Suasana. (dnu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.