Lemkari Buleleng Juara Umum Pada Kejuaraan Muntra Cup 2022

Denpasar, Sabet 19 emas, Lemkari Buleleng raih juara umum pada Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Muntra Cup 2022.

Atlet Karate Lemkari Buleleng yang tergabung dalam Kontingen “Macan Buleleng” menjadi Juara Umum pada Event Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Muntra Cup 2022, pada 22 hingga 24 Juli 2022 bertempat di GOR Lila Bhuana Denpasar. Tim Macan Buleleng berhasil merebut 19 medali Emas, 21 medali Perak dan 19 medali Perunggu. Sebagai Juara Umum, Lemkari Buleleng meraih Piala Tetap Gubernur Bali dan Piala Bergilir Muntra Cup 2022.

Ketua Pengurus Cabang Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi mengungkapkan, menurutnya prestasi tersebut tidak didapat dengan mudah, namun harus melalui kerja keras dan latihan yang tekun, terus berlatih dan berlatih untuk meraih prestasi yang terbaik. “Tentunya ini sebuah kebanggan tersendiri bagi kami khususnya kebanggan Lemkari Buleleng dimana bisa meraih juara umum”, ujar Wandira Adi

Sebelumnya saat melepas atlet Lemkari Buleleng Ketua Umum KONI Buleleng I Ketut Wiratmaja, SH, dirinya berharap, prestasi tersebut dapat ditularkan kepada atlet-atlet yang lain sehingga Lemkari Buleleng memiliki bibit atlet untuk tingkat Nasional bahkan Internasional dari daerah Bali Utara khususnya Buleleng.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.