Sambut HUT ke 42, Stemsi Gelar Berbagai Lomba

Banyuning, Untuk menyambut hari ulangtahun, HUT ke 42, SMK N 3 Singaraja menggelar berbagai lomba untuk menjaring kreativitas siswa.

Menyambut hari ulangtahun, HUT ke 42, SMK N 3 Singaraja menggelar berbagai macam lomba untuk memeriahkan HUT Stemsi. Dengan mengangkat tema “Stay Healty, and Be Creative Part 3, Berkarakter Sesuai Profil Pancasila,” diharapkan bisa menumbuhkan karakter siswa untuk terus berkreativitas tanpa batas. Adapun berbagai lomba yang diadakan adalah lomba dibidang seni yaitu lomba membuat penjor, dan pentas seni seperti karaoke dan musik kolaborasi, lomba olahraga yaitu lomba futsal dan pick ball sementara lomba kejuruan yaitu lomba cerdas cermat dan expo. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia HUT Stemsi Ida Bagus Widiana. “Kami menggelar berbagai macam lomba untuk menumbuhkan kreativitas siswa,”ujarnya.

Ketua Komite SMK N 3 Singaraja, Kadek Kariana mengatakan, anggaran yang digunakan untuk HUT Stemsi ini bersumber dari dana sekolah dan dari 40 sponsor kisaran Rp 20 juta. Selain itu Protokol kesehatan juga selalu diterapkan. “Anggarannya bersumber dari dana sekolah dan juga sponsor, banyak sekali ada sponsor sekitar 40 sponsor,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK N 3 Singaraja Dr. I Ketut Bawa, S.Pd., M.Pd. mengatakan, Antusias siswa sangat tinggi dalam menyambut HUT ke 42, karena setelah dua tahun menggelar HUT secara daring kini bisa digelar secara meriah. Dan ia berharap, momen HUT Stemsi bisa dijadikan momentum untuk merefleksi diri. “Karena dua tahun sudah tidak semeriah ini, jadi mereka mengobati kerinduan mereka, dan saya harap ini bisa menjadi momentum untuk merefleksi diri,”imbuhnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.