Smantiara Raih Tiga Juara dalam Lomba Senam Pramuka Tingkat Nasional

Penarukan, SMA N 3 Singaraja, Smantiara meraih tiga juara sekaligus dalam lomba senam pramuka yang dilaksanakan oleh Universitas Pendidikan Ganesha.

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswi SMA N 3 Singaraja, Smantiara, kali ini prestasi yang diraih adalah Juara 2 Tingkat Nasional, Juara 3, dan Harapan 2 dalam Lomba Video Senam Pramuka yang dilakukan oleh Universitas Pendidikan Ganesha, Undiksha secara online.

Salah seorang perwakilan siswi, Baiq Dina Aprilia¬† mengatakan, terdapat sedikit kendala dalam pembuatan video senam pramuka yaitu pada saat take video ada beberapa gerakan yang salah dan harus mengulang lagi. Tetapi dengan semangatnya perwakilan Smantiara berhasil mendapatkan juara. “Kalau kendalanya pasti ada saja kak, salah satunya pas buat video harus ulang berkali kali, tapi kita semua tetap semangat,”ujarnya.

Sementara itu Kepala SMA N 3 Singaraja, Dr.I Putu Eka Wilantara,M.Pd merasa sangat bangga atas prestasi yang didapatkan oleh siswa siswinya. Ia juga berharap kedepan budaya berprestasi bisa terus diterapkan. “Kami berharap ini bisa menjadi budaya kepada siswa untuk terus berprestasi, ini juga bisa memicu semangat siswa lain,”imbuhnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.