Baksos Komunitas Moge Sasar Lansia di Desa Patas

Patas, Sebanyak  100 orang lansia di Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, disasar bantuan sembako oleh Komunitas Harley Davidson Road Glide Owner Group (RGOG) Bali.

Komunitas Harley Davidson Road Glide Owner Group (RGOG) Bali menggelar aksi sosial yang bertajuk peduli kasi dengan menyalurkan paket sembako sebanyak 100 paket kepada para lansia dan disabilitas yang ada di Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Kepala Desa Patas, Kadek Sara Adnyana menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah peduli terhadap keberadaan para lansia dan disabilitas yang ada di Desa patas yang tentunya diharapkan bisa bermanfaat bagi kesejahteraan lansia tersebut. “Kami mendapatkan kunjungan dari RGOG yang memberikan bantuan kursi roda kepada lansia lumpuh dan sembako kepada para lansia di desa kami,”ujarnya.

Kedepan pihaknya berharap agar giat sosial semacam ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan tidak hanya di Desa Patas, sehingga manfaat dari giat ini bisa dirasakan secara merata. “Kami ucapkan terimakasih RGOG Bali dan semoga ini kedepan bisa dilanjutkan,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.