Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Pengguna Jalan Shortcut

Pegayaman, Pengguna jalan shortcut tepatnya di Banjar Dinas Mertasari, Desa Pegayaman, Sukasada digegerkan dengan penemuan sesok mayat bayi yang ditemukan di dalam saluran irigasi.

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Ketut Rawa salah seorang pekerja PPK TK I Bali saat melakukan pengecekan terhadap pekerja pembersih jalan, Kamis 9 Desember 2021, kemudian melihat sebuah tas kain warna Biru, karena merasa curiga dengan bungkusan yang ada didalam got kemudian tetelah dikeluarkan ternyata di dalam bungkusan terdapat mayat bayi.

Kasubag Humas Polres Buleleng IPTU Gede Sumarjaya dikonfirmasi mengungkapkan, saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan jajaran polsek Sukasada, termasuk pemeriksaan terhadap saksi-saksi. “Iya benar ada pekerja PPK yang melakukan pengontrolan dan menemukan tas berisi bayi. Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polsek Sukasada dan masih meminta keterangan dari saksi-saksi,”jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenasah bayi masih dititipkan di ruang jenasah RSUD Kabupaten Buleleng, dari pemeriksaan awal tim medis, Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3 Kg dengan tali pusar yang masih menempel, dan dari perkiraan bayi tersebut dilahirkan sekitar tiga hari. “Dititipkan di RSUD Buleleng untuk di visum,”imbuhnya. (eta/ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published.