Polisi Gandeng dr. Caput Gelar Baksos Kesehatan

Liligundi, Kapolres Buleleng gandeng dr.Caput bersama timnya DPC BMI Buleleng dan Loyalis Dokter Caput menggelar bakti sosial kesehatan di Kelurahan Liligundi.

Sejak pukul 09.00 wita masyarakat sekitar Kelurahan Liligundi Kecamatan Buleleng mendatangi wantilan desa adat pakraman Buleleng Kelurahan Liligundi untuk mengecek kesehatan tubuhnya. Kolaborasi antara Polres Buleleng dengan dr. Ketut Putra Sedana bersama timnya bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan mau melakukan vaksinasi bagi warga yang belum melakukan vaksinasi.

Selain bakti sosial kesehatan, kolaborasi apik ini juga membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan baksoskes.

Ditemui disela-sela kegiatan, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengungkapkan pihaknya terus mengajak masyarakat untuk hidup sehat walaupun angka covid sudah melandai Polres Buleleng akan tetap menggelar patroli protokol kesehatan dan vaksinasi terutama untuk lansia. “Jadi kegiatan ini kita rutin melaksanakan bakti sosial pembagian bansos dan ini kebetulan saya berkolaborasi dengan Dokter Caput, dan kita akan melaksanakan dikecamatan yang lain juga dan vaksinasi tetap kita gencarkan,”ujarnya.

Sementara itu dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG. yang akrab disapa Dokter Caput mengatakan sangat mendukung kerjasama dengan Polres Buleleng untuk membantu masyarakat terutama dari sisi kesehatan. “Bagaimana kita bersama sama bergandengan tangan untuk memahami kegiatan ini terutama vaksinasi, saya juga menekankan jangan lengah terhadap protokol kesehatan karena virus ini belum musnah,”ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan bakti sosial kesehatan telah mentaati protokol kesehatan yang ketat dan kegiatan serupa akan digelar di desa yang berbeda pada bulan november mendatang.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.