Polisi Segera Gelar Perkara Anggota Dewan Yang Diduga Aniaya Warga

Banjar, Jajaran kepolisian sektor Banjar akan segera melakukan gelar perkara terkait dugaan salah seorang anggota dewan yang diduga menganiaya warga.

Salah seorang Anggota DPRD Buleleng dari Fraksi Gerindra, Kadek Widana alias Cawi, diadukan oleh seorang warga ke Mapolsek Banjar atas dugaan penganiayaan.

Pengaduan tersebut didasarkan atas  dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap Putu Sumadana alias Donal, warga Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Informasi dilapangan menyebutkan bahwa dugaan penganaiayaan ini sudah diupayakan jalan mediasi. Namun upaya damai itu belum menemukan titik temu. Informasi lain menyebutkan bahwa kasus ini sarat akan kepentingan politis karena istri Made Widana akan mencalonkan diri menjadi calon kepala desa di desa Kayuputih.

Kapolsek Banjar, Made Agus Dwi Wirawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut namun masih dalam bentuk pengaduan masyarakat. Pihak kepolisian menurut putra Banjar tegal ini  masih terus melakukan pendalaman dengan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Setelah dipandang cukup,pihaknya akan melakukan gelar perkara.

Ditemui di mapolsek Banjar terlapor Kadek Widana mengungkapkan kedatangannya ke Mapolsek Banjar  guna menanyakan laporan yang dilakukan oleh Putu Sumadana terhadap dirinya terkait dugaan kasus penganiayaan. Ia pun menilai kasus ini dipolitisir dan sarat kepentingan politik karena istrinya akan maju pada Pilkel mendatang.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.